Dragon Nest Indonesia


Dragon Nest
Genre             Role Playing
Developer     Eyedentity Games
Indonesia     Gemscool
International Nexon
Payment      Free to Play
Website             http://dn.gemscool.com
Status             Released
















Dragon Nest adalah game online fantasy MMORPG yang dikembangkan oleh Eyedentity Game.

Ini menggunakan sistem non-targeting combat memastikan bahwa pemain memiliki kontrol penuh atas setiap satu dari gerakan karakter mereka.Dragon Nest mengharuskan pengguna untuk meningkatkan kemampuan karakter mereka dengan bekerja sama dan berpetualang ke dungeons instance.

Dragon Nest menggabungkan non-target gameplay sistem untuk menciptakan pengalaman tindakan serba cepat. Pemain memilih dari berbagai hero, karakter dari alur cerita Dragon Nest yang dapat dilengkapi peralatan dan senjata sesuai karakternya. Keterampilan yang menghancurkan juga bisa dipelajari, untuk meningkatkan daya seseorang ketika mengalahkan monster di dungeon instance atau mengalahkan pemain lain di PVP.

Dragon Nest juga memiliki keunggulan yang hampir sepenuhnya berbasis keterampilan, dengan karakter level yang lebih rendah bisa mengalahkan karakter level tinggi PVT dengan keterampilan saja. Hal ini memungkinkan pemain yang lebih berpengalaman yang dari level yang lebih rendah untuk mendominasi pemain yang kurang berpengalaman dari pemain dengan level lebih tinggi di PVT.




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!!
Komentarlah dengan kata-kata yang sopan and NO SPAM..!!!
Thanks.